Pengumuman hasil SNMPTN 2013 di www.snmptn.ac.id



Pengumuman hasil SNMPTN 2013 di www.snmptn.ac.id. saudara semua yang saat ini menghendaki diterima disalah satu perguruan tinggi negeri yang ada di indonesia ini pastinya beberapa waktu yang lalu sudah mendaftar SNMPTN yang dimana tanpa ada ujian, cukup melampirkan nilai anda untuk bisa di terima. Dan saat ini tepat tanggal 28 mei merupakan pengumuman SNMPTN 2013 yang dimana di muat di website resminya di www.snmptn.ac.id yang bisa anda dapatkan langsung hasilnya.


namun kalau kita ketahui kemaren malam pengumuman hasil SNMPTN 2013 ini sudah dapat dicek dan dilihat hasilnya, sehingga tidak begitu berat trafiknya untuk membuka website tersebut. namun jika anda melihatnya hari ini untuk mengetahui hasil SNMPTN 2013 ini cukup susah karena begitu banyak orang yang membukanya. Dan  bisa anda cek juga ke website misalnya www.unimed.ac.id , www.unimal.ac.id , www.usu.ac.id dari beberapa website diatas juga disediakan hasil pengumuman SNMPTN 2013 tersebut.

bagaimana cara nya menecek hasil pengumuman tersebut ? dan berikut ini caranya :

1.       pertama tama anda membuka website yang menyediakan hasil pengumuman ini sepertri di www.snmptn.ac.id atau website alternatife lainnya yang saya bagikan diatas.
2.       pilih link hasil seleksi yang dimuat di websie snmptn tersebut
3.       masukan nomer anda yang menunjukan bahwa anda salah satu peseerta SNMPTN
4.       setelah itu maka anda bisa melihat hasilnya apakah anda diterima atau tidak.

Apakah anda menjadi salah satu orang yang keterima di SNMPTN 2013 ini? jika tidak janganlah kuatir, karena masih ada kesempatan untuk bisa masuk ke Perguruan tinggi negeri dengan mengikuti ujian SBMPTN 2013 yang dimana sampai hari ini masih dibuka pendaftarannya hingga besok tanggal 7 juni 2013.

semoga informasi mengenai pengumuman hasil SNMPTN 2013 ini dapat memberikan informasi yang akurat kepada anda semua. Saya ucapkan selamat untuk anda semua yang berhasil lolos dan suskes menjadi mahasiswa pertama yang tahun ini keterima di perguruan tinggi negeri melalui seleksi SNMPTN 2013. Selamat bor n sist.
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger