Cara melacak HP Blackberry yang hilang | mencari lokasi



Cara melacak HP Blackberry yang hilang. Kalau anda merupakan pengguna setia hp besutan merk blackberry ini pastinya sangat bangga bisa memilikinya karena harganya yang rata-rata cukup mahal, namun apa jadinya jika blackberry ini hilang? Namun jangan kuatir semuanya itu bisa diatasi , karena ada cara untuk melacak Blackberry yang hilang dengan menggunakan website yang disediakan BB itu sendiri, oleh karena itu mari kita simak lebih lanjut mengenai informasi tersebut dibawah ini.


Blackberry merupakan satu-satunya handphone yang memiliki tingkat keamanan sangat tinggi dan juga mampu membuat para pemiliknya menjadi tidak takut dan tenang jika bb nya hilang, karena dengan ini blackberry tersebut bisa anda dapatkan kembali. Namun sebelumnya anda juga harus memastikan bahwa blackberry anda merupakan bb resmi dan bukan barang BM supaya mudah dilacak. Karena jika barang tersbut RUIMnya tidak resmi, anda akan kesulitan untuk mendaftarnya.

Dan berikut ini cara melacak hp blackberry yang hilang :

* langkah pertama anda harus Buka situs resmi BlackBerry kemudian log in ke admin area
* setelah itu Masukkan username dan Password akun BlackBerry Anda
* Kemudian ketikkan nomer IMEI dan PIN BlackBerry Anda yang hilang
* Selanjutnya tekan tombol searching, maka proses pelacakan akan segera berjalan.
Setelah anda berhasil melewati beberapa proses diatas, makan anda akan memperoleh beberapa informasi yang pastinya anda butuhkan, anatara lain :
1.       History ponsel BlackBerry Anda, apakah merupakan ponsel resmi ataukah curian. Informasi tersebut berdasar pada waktu yang tertera.

2.       Status ponsel BlackBerry Anda, dari pelacakan akan diketahui nomer SIM card yang pernah digunkan baik sekarang atau terdahulu. Sehingga Anda bisa mengetahui nomer pengguna ponsel BlackBerry Anda saat ini dan Anda bisa langsung menghubunginya untuk meminta kembali. Dari status tersebut juga bisa diketahui lokasi ponsel Blackberry berada

Setelah anda memperoleh informasi diatas, segeralah lakukan tindakan untuk bisa mendapatkan blackberry anda kembali sebelum anda tidak bisa melacaknya kembali. Semoga informasi mengenai cara melacak hp blackberry yang hilang diatas mampu memberikan informasi yang akurat kepada anda semua.
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger