Cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami



Cara mengecilkan perut buncit. Kadang kala perut buncit menjadi kendala bagi anda yang merasa tidak nyaman dengan kondisi tersebut, terutama bagi para wanita yang merasa kurang nyaman ketika memakai baju saat perutnya kelihatan kurang bagus. Ada banyak cara yang mereka lakukan guna untuk mengecilkan perut mereka. Oleh karena itu berikut ini tidak ada salahnya akan saya bagikan mengenai bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami yang bisa anda simak dibawah ini.


selain kurang enak dipandang, kondisi perut buncit juga bisa menganggu dalam anda beraktifitas. namun tidak dipungkiri masih banyak orang juga merasa nyaman dengan perut buncitnya tersebut dan tidak merasa terganggu. jadi sebenarnya semuanya itu tergantung dari setiap masing-masing individu. Namun demi menjaga kesehatan, saya sarankan untuk perut anda tetap ramping.

dan berikut ini beberapa tips dan cara mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami :

1.       jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
2.       Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit
3.       Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
4.       Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas. 
5.       Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
6.       Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam sepuluh malam, maka makan makan anda maksimal adalah jam tujuh malam.
7.       melakukan sit up setiap pagi dan sebelum tidur malam.

diatas merupakan sedikit informasi dari blog saya mengenai cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami, silahkan anda mempraktekan beberapa tiips diatas untuk mendapatkan bentuk perut yang ramping dan sesuai kemauan anda semua.
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger