Website resmi pendaftaran SBMPTN 2013 | www.sbmptn.or.id



Bagi anda semua yang menghendaki untuk mendaftar dan mengikuti ujian SBMPTN tahun 2013 ini janganlah tertipu dan salah mendaftar. Karena setelah melihat berita banyak mereka yang tidak mengetahui tempat mendftarnya. Yang dimana seharunya bisa anda lihat di www.sbmptn.or.id . Karena melalui website resmi pendaftaran SBMPTN 2013 inilah anda bisa mendapatkan banyak informasi sekaligus daftar diri anda menjadi calon peserta ujia.


Kalau anda melihat dan bisa membuka website resminya di www.sbmptn .or.id ini pastinya anda akan menemukan form pendaftaran dan juga berbagai penjelasan mengenai syarat dan ketentuan, biaya pendaftaran, berkas-berkas dan kuota setiap perguruan tinggi. Semuanya itu bisa anda lihat melalui website resminya tersebut, jadi anda jangan sampai salah mendaftar dan salah website. Karena itu akan menjadi masalah besar yang dimana anda tidak bisa mengikuti ujian sbmptn 2013 ini karena kesalahan pendaftaran saja.

Kalau saudara berhasil membukanya, salah satu cirri-ciri websitenya pada halaman utama dituliskan seperti ini :
HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN !!!
Panitia SBMPTN TIDAK MEMILIKI akun di Facebook atau Twitter selain yang tertera di bawah.
Semua akun yang mengatasnamakan panitia SBMPTN
SELAIN yang tertera di bawah adalah PALSU !
KLIK icon dibawah ini untuk mengaksesnya !
 
Karena kalau kita ketahui banyak sekali link-link atau pendaftaran SBMPTN yang menipu anda semua dan membuat anda menjadi salah daftar dan gagal mengikuti ujian SBMPTN di tahun ini.

Dan berikut adalah kontak resmi panitian SBMPTN 2013 :
Alamat Panitia SBMPTN 2013: Direktorat Pendidikan, Gedung Rektorat ITB lantai 4, Jl. Tamansari No.64 Bandung 40116. Telp/Fax. (022) 2530689, e-mail: panitia@sbmptn.or.id.

Dan bagaimana cara daftar SBMPT 2013 ini ? :
  1. Melakukan Biaya Pembayaran ke Bank Mandiri (Biaya IPA (Saintek) = RP 175.000, IPS (Soshum) = RP 175.000, IPC (Campuran) = RP 200.000)
  2. Melakukan Pengisian Data Ke Warnet ( Warung Internet) atau melalui modem, disarankan memiliki kecepatan akses yang tinggi agar pengisian data tidak terganggu.
  3. Mencetak (mengeprint) Kartu Ujian SBMPTN 
  4. Membawa Kartu Ujian sewaktu Ujian SBMPTN
Cukup ikuti langkah-langkah diatas dan terus ikuti perkembangan informasi dari website resmi SBMPTN 2013 ini yang terdapat di www.sbmptn.or.id tadi. Jika terkadang sering eror, berarti website tersebut sedang overload karena banyak yang sedang mengaksesnya. 
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger