Cara memutihkan kulit wajah dengan cepat & alami

Cara memutihkan kulit wajah. Kulit putih merupakan sebuah idaman bagi banyak wanita terutama yang ada di Negara Indonesia, terutama bagian wajah mereka. Karena tidak dapat dipungkiri berbagai cara dan banyak hal di lakukan guna untuk memperputih kulit wajah mereka. Oleh karena itu tidak ada salahnya akan saya bagikan kepada anda semua mengenai cara memutihkan kulit wajah anda secara alami maupun dengan proses yang cepat tanpa anda harus membuang-buang banyak uang. 


Bisa dikatakan bagian kulit wajah merupakan bagian kulit yang paling sensitive dan perlu sebuah perawatan khusus untuk menjaga kebersihan dan kelembutan wajah mereka, sehingga terbebas dari berbagai jerawat maupun kotoran. Sehingga banyak diantara kita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk pergi ke klinik kulit guna memperputih wajah mereka supaya kelihatan lebih cantik dan segar.

Dan berikut dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda contoh mengenai cara memperputih kulit wajah dengan cepat dan alami :

1.       Mandi Susu
satu cara yang dibilang cukup ampuh dan efisien untuk memperputih kulit wajah anda, karena Susu terbukti mamu pu mengurangi dan bahkan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit, menghilangkan sel-sel kulit tubuh yang mati serta memberi kecerahan pada kulit. yang digunakan adalah susu sapi segar, tapi jika anda tidak mau menyediakan satu bath tub penuh, anda bisa menggunakan cara sederhana ini, yaitu dengan cara meneteskan beberapa tetes susu segar ke kain bersih, lalu gunakan kain tersebut untuk menggosok-gosok bagian tubuh anda yang gelap. Ulangi hal tersebut sampai seluruh tubuh mendapat bagiannya.

2.       Dengan menggunakan Lada manis atau paprika
Paprika adalah salah satu bahan alami yang bagus untuk facial wajah Anda, dengan membuat masker dari olahan paprika Anda bisa memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini bisa meningkatkan sirkulasi aliran darah di dalam wajah. Anda bisa menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menghasilkan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim alami ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami bisa Anda dapatkan.

3.       Dengan menggunakan buah papaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

4.       Buah Tomat segar
Kalau kita amati berbagai produk kosmetik pencerah kulit yang memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil tomat berukuran besar lalu parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher dengan kuas, diamkan selama 15 menit,lalu bilas. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

Setelah anda membaca berbagai cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan berbagai bahan alami diatas, silahkan anda pilih sendiri bahan apa yang akan anda gunakan untuk mempercantik wajah anda saat ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Share on :

0 comments:

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger