Menambahkan page view Counter di postingan

tips belajar blog buat pemula
Menambahkan page View counter di postingan merupakan trik yang sudah lama digunakan untuk para blogger untuk melihat berapa orangkah yang telah melihat postingan kita, biasanya page view counter ini menghiasai bagian bawah postingan kita,
cara menambahkan page view counter ini bisa teman-teman lakukan seperti dibawah ini, tapi sebelumnya teman-teman bisa melihat contoh page view counter yang biasanya ada pada postingan bagian bawah seperti gambah dibawah ini

cara menambahkan page view counter adalah seperti berikut ini, masuk ke akun blogger anda, Dashboard -> Layout -> Edit HTML trus cari code seperti ini <p><data:post.body/></p>

kemudain copy paste code dibawah ini tepat diatas code <p><data:post.body/></p> tadi

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<div id='hit-counter'>
&lt;a href=&#39;http://cara-ngeblog.blogspot.com&#39; rel=&#39;follow&#39;&gt;
<script src='http://www.amitjain.co.in/pageview.php' type='text/javascript'/> &lt;/a&gt;
</div></b:if>

bagaimana tidak begitu sulit to untuk pasang page view counter ini
Share on :

3 comments:

nizam mengatakan...

Thanx,bro.Mo q copy script page counter-nya,biar tau artikel mana yg sering diliat orang.Salam kenal!

yulia mengatakan...

saya newbie.. d t4 saya code spt yg d jlsin d atas tidak ada. gimana tuh.?? thx b4

Iklan Jabar mengatakan...

di saya kode nya ga ada,,,gimana ya,,?

Posting Komentar

Cara Ngeblog Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger